Posted by : Unknown Kamis, 14 November 2013


Halo semua. 

Oke langsung aja, aku pengen jadi blogger. Blogger yang aku maksud disini adalah orang yang nulis di blog tentang pandangan-pandangannya, ceritanya, pengalamannya, nasehatnya, atau bahkan informasi-informasi yang dia dapatkan dari kehidupannya. 

Mungkin hal ini udah mainstream banget ya. Udah banyak yang ngelakuin hal kayak ginian. Dan banyak juga yang sukses dari tulisan-tulisan di blog-nya kayak macem radityadika itu. Tapi menurutku gapapa, sepanjang tujuan kita baik, dan kita juga ga ganggu orang lain, ya itu oke-oke aja kan?

Tulisan ini adalah awalku ingin  mengekspresikan segala sesuatu di kehidupanku lewat tulisan-tulisan maya. Sebenernya aku pengen jadi penulis, tapi pengalaman dan pengetahuan belum seberapa. Daripada nunggu punya pengalaman dan pengetahuan, ya mending dari sekarang kan?

Disini aku pengen mengajak temen-temen juga buat berpartisipasi kritis di tiap-tiap tulisan yang aku post. Ya istilahnya diskusi ringan gitu. Mahasiswa kan terkenal ke-kritisannya dan ke-intelektualnya. Nah, aku secara ga langsung ngajak kalian lebih tanggap di tiap-tiap masalah.

Selain itu, tujuanku mulai nge-blog ini adalah dari kata-kata yang ajib. Jadi bunyinya gini: Verba Valent, Scripta Manent. Artinya itu yang terucap akan lenyap, yang tertulis akan abadi. Nah, sepanjang tulisan-tulisan gue terposting di blog ini, harapannya juga akan abadi sampai tua nanti. Siapa tau juga aku mau jadi blogger sampe tua gitu. Kakek-kakek gaul doyan nulis di blog. Hehe.

Oke, selamat menikmati apapun yang aku posting di blog ini. Tujuanku baik. Dan semoga hasilnya juga baik. Semoga temen-temen juga mulai belajar menulis dari sekarang, biar bisa kita share dan tukar pikiran. 

Salam Blogger Indonesia!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Info Lomba

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Mulai. -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Galang Dayu Nugraha -