Posted by : Galang Dayu Nugraha Kamis, 14 November 2013




Selamat pagi, siang, sore, malem. 
Dimanapun kalian berada semoga selalu bersemangat ya, mas bro mbak bro.

Di kesempatan ini, aku mau jelasin tentang kenapa atau mengapa. Kenapa ini dan mengapa itu. Sebenernya ga terlalu dipermasalahin sih. Cuman ya mumpung awal, jadi ya iseng-iseng aja gitu biar nambah-nambahin postingan.

Oke. Pertama yang mau aku jelasin disini adalah, kenapa domain blog ini 'kebeletbaca'? 

Ada dua jawaban. 

Yang pertama adalah karena secara ga langsung, aku ngajak temen-temen menumbuhkan budaya membaca. Membudayakan membaca yang sampe 'kebelet' buat baca tulisan-tulisan. Kalo werewolf itu haus darah, nah kalo kita haus akan bacaan. Secara ya, banyak baca banyak pengetahuan juga. Semakin banyak kita mengajak otak kita untuk berpikir dengan apa yang kita tangkap dari sebuah bacaan.

Yang kedua, susah banget cari domain yang masih tersedia. Hehe.

Udah aku coba-coba nih, eh banyak banget yang udah dipake. Hampir aja aku pasrah dengan domain zzzzzzzzzzzz.blogspot.com. Dan sampai aku menemukan domain di atas dengan filosofi yang kuciptain sendiri. Hehe.

Kenapa harus 'Mulai.' ?

Disini sebenernya aku pengen memulai sebuah karya, karya tulisan. Bisa jadi pemanasan sebelum jadi seorang penulis yang sebenarnya. Karena kebanyakan, memulai sebuah sesuatu adalah yang paling susah. Nah, disinilah aku mulai untuk memulai apa yang harus dimulai untuk memulai sebuah permulaian. Halah!

Kenapa harus Blog?

Sejauh ini yang aku tau, yang masih gratisan dan yang bisa ngedit tampilan sendiri itu yang cuma blogspot. Berhubung masih pemula nih, aku bermasalah dengan poin yang ketiga. Iyalah. Secara ngedit html-html gitu. Dan rencananya aku mau belajar ke temenku. 

Kenapa harus......

Udah sih! Tanya mulu! Belajar sono biar ga tanya-tanya mulu. Hih! 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Info Lomba

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Mulai. -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Galang Dayu Nugraha -